Rabu, 09 Januari 2013

Resep Jitu Bikin Pria Kapok Selingkuh

PERSELINGKUHAN memang menjadi ujian dalam sebuah hubungan. Oleh karenanya, ketahui hal-hal yang dapat membuat pria enggan melakukannya.

Komitmen yang tidak kuat terkadang membuat perselingkuhan menjadi terelakkan. Padahal, masalah ini bukanlah sebuah masalah yang dapat Anda anggap sepele. Agar Anda tak terjebak pada masalah pelik ini, cegahlah dengan beberapa tip ini.

Berikut ini beberapa caranya seperti dilansir Your Tango.

Jangan biarkan dia lupa keberadaan Anda

Tak perlu terlalu terlihat mengiba hanya demi menunjukkan perhatian Anda. Saat dia terlambat pulang, tak usah menanyakan keberadaaan. Melainkan, katakan jika Anda memiliki kejutan untuknya di rumah. Dengan demikian, Anda pun terlihat sebagai seorang wanita yang mencintai dan memikirkannya. Gunakan rasa cinta tersebut untuk membuatnya merasa bersalah dalam hati.

Konsekuensinya

Saat Anda baru menjalani hubungan dengannya, katakan jika Anda tak bisa mentoleransi perselingkuhan. Biarkan dia mengetahui jika Anda tak bermain-main dengannya.

Jadilah yang istimewa

Sebagian pria hidup untuk pasangannya, sebagian lagi hanya sekadar bersamanya. Untuk menjadi wanita nomor satu, Anda perlu membuatnya senang dengan cara memasakkan makanan kesukaannya, menonton bola bersamanya, dan memberinya ruang saat dia ingin menonton atau membaca berita. Jangan lupa untuk memberikannya sentuhan dan kecupan agar dia tak pernah lepas dari Anda. (Okz/Git)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar